Rakornas Kepemudaan dan Keolahragaan 2023 Diharapkan Jadi Sarana Bangun Olahraga, Olahrasa, dan Olahkarya

- 8 September 2023, 11:30 WIB
Menpora Dito Ariotedjo (bertopi) saat meninjau kesiapan Rakornas Kepemudaan dan Keolahragaan Tahun 2023 di Jakarta Internasional Velodrome, Jakarta, Kamis 7 September 2023.
Menpora Dito Ariotedjo (bertopi) saat meninjau kesiapan Rakornas Kepemudaan dan Keolahragaan Tahun 2023 di Jakarta Internasional Velodrome, Jakarta, Kamis 7 September 2023. /Kemenpora/

PRFMNEWS - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepemudaan dan Keolahragaan Tahun 2023. Menpora Dito Ariotedjo berharap Rakornas yang pertama digelar ini bisa menjadi sarana konsolidasi dan optimalisasi pelayanan kepemudaan dan keolahragaan di Indonesia.

Demikian hal ini disampaikan Dito saat meninjau kesiapan Rakornas Kepemudaan dan Keolahragaan Tahun 2023 di Jakarta Internasional Velodrome, Jakarta, Kamis 7 September 2023.

Dia ingin Rakornas Kepemudaan dan Keolahragaan ini bisa menjadi sarana untuk menggalang semangat gotong royong untuk membangun olahraga, olahrasa, dan olahkarya.

Baca Juga: Menpora Dito Ariotedjo Beri Perhatian Terhadap Ketersediaan Venue Bola Basket di Indonesia

"Saya berharap momentum ini untuk menggalang kembali semangat gotong royong membangun olahraga, olahrasa, dan olahkarya bangsa Indonesia," jelas Menpora Dito dalam keterangannya.

Tujuan dari Rakornas ini, kata Dito, adalah untuk menciptakan pembangunan pemuda yang tangguh dan mengawal ekosistem keolahragaan Indonesia agar menjadi lebih maju.

Karenanya peserta Rakornas ini adalah seluruh pemangku kepentingan di bidang Kepemudaan dan Keolahragaan di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Menpora Apresiasi Kesuksesan IBL 2023

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x