Ini Rute Penerbangan Domestik yang Dilayani Lion Air di Bandara Husein Sastranegara

- 28 Agustus 2020, 20:01 WIB
Pesawat Lion Air dengan mesin jet baru mendarat di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Kamis 20 Agustus 2020.
Pesawat Lion Air dengan mesin jet baru mendarat di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Kamis 20 Agustus 2020. /PRASETYO ADHI/PRFM



PRFMNEWS
- Setelah sebelumnya penerbangan pesawat jet rute domestik dialihkan ke Bandara Interasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, kini Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung kembali melayani rute penerbangan pesawat jenis itu.

Salah satu maskapai yang sudah melayani kembali penerbangan dari Bandara Husein Sastrangera adalah Lion Air.

Distrik Manager Lion Air Group BDO, Eva Rusmini mengungkapkan, pihaknya sudah melayani penerbangan dari dan ke Bandara Husein Sastranegara sejak 20 Agustus 2020.

Baca Juga: Ada Perbaikan di Ruas Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Arus Kendaraan Dialihkan ke Jalur Cepat

Dikatakan Eva, Lion Air melayani 4 rute penerbangan domestik di Bandara Husein Sastranegara, yaitu rute Bandung-Medan, Bandung-Makassar, Bandung-Denpasar dan Bandung-Balikpapan.

“Pada tanggal 20 Agustus 2020, kami sudah memulai layanan penerbangan penumpang berjadwal domestik, untuk tahap pertama ini sebanyak 4 rute,” katanya Saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Jumat 28 Agustus 2020.

Eva melanjutkan, Lion Air dalam waktu dekat akan menambah rute penerbangan domestik di Bandara Husein Sastranegara.

Baca Juga: Ridwan Kamil Rasakan Pegal Usai Disuntik Vaksin Covid-19

Tiga rute tersebut terdiri dari dua rute penerbangan antara Bandung dengan pulau Sumatera dan satu rute penerbangan antara Bandung dengan pulau Kalimantan.

“Tahap kedua pada 9 Sepetmber 2020, kita akan buka 3 rute yakni Bandung-Banjarmasin, Bandung- Pekanbaru, Bandung-Palembang,” tandasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x