Garuda Indonesia Adakan Promo Tiket Penerbangan Menuju Denpasar dan Medan di Husein Sastranegara

- 25 Agustus 2020, 19:05 WIB
Ilustrasi pesawat Garuda Indonesia.
Ilustrasi pesawat Garuda Indonesia. /INSTAGRAM/@garuda.indonesia



PRFMNEWS
– Garuda Indonesia menawarkan promo menarik calon konsumen yang hendak menikmati penerbangan untuk rute Bandung – Denpasar dan Bandung – Medan di Bandara Husein Sastranegara.

Seperti diinformasikan Sale & Services Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Bandung, Tessa Adelina, harga tiket rute penerbangan Bandung – Denpasar akan bisa dipesan dengan harga promo mulai Rp830 ribu.

Sementara untuk rute penerbangan Bandung – Medan, bisa dipesan dengan harga promo mulai Rp1,1 juta.

Baca Juga: Update 25 Agustus: Kecamatan Nagreg Nol Kasus Covid-19

Tessa mengungkapkan, promo harga tiket ini berlaku sebagai pendukung kembalinya rute penerbangan Bandung – Denpasar dan Bandung Bandung – Medan di Bandara Husein Sastranegara mulai Jumat 28 Agustus 2020.

“Harga normal tiket penerbangan Bandung - Denpasar maupun Bandung – Medan adalah Rp1,5 juta. Untuk pelayanan perdana kembali di Husein Sastranegara, kami berikan promo potongan harga tiket hingga 40 persen,” jelasnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa 25 Agustus 2020.

Sementara untuk pemesanan tiket, dilakukan secara mudah melalui WhatsApp Service Garuda Indonesia Bandung pada nomor 0821 2644 2898 atau telepon langsung ke nomor 022 420 9468.

“Untuk persyaratan penerbangan, kami masih mengikuti standar yang ditentukan oleh pemerintah, yakni penumpang wajib menyertakan hasil rapid test. Tidak perlu hasil swab test, cukup rapid test,” ucap Tessa.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x