Pemkot Bandung Yakin Ragam Fasilitas Baru di Teras Cihampelas Bikin Makin Betah Pengunjung

- 11 Agustus 2023, 18:30 WIB
Kondisi Teras Cihampelas Kota Bandung pada Jumat 11 Agustus 2023
Kondisi Teras Cihampelas Kota Bandung pada Jumat 11 Agustus 2023 /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Revitalisasi Teras Cihampelas, Kota Bandung ditargetkan selesai pada September 2023. Nantinya, Teras Cihampelas akan hadir dengan wajah baru dengan sejumlah fasilitas tambahan.

Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna meyakini masyarakat akan semakin nyaman dan betah saat berkunjung ke Teras Cihampelas mulai September nanti.

Sejumlah fasilitas baru yang dihadirkan Pemkot Bandung di Teras Cihampelas setelah direvitalisasi, ujar Ema Sumarna, akan turut memberikan daya tarik bagi masyarakat untuk berkunjung.

Baca Juga: Tangal 12 dan 13 Agustus Ini Ada Hujan Meteor Perseid, Bisa Dilihat di Langit Indonesia

"Ada beberapa trase sifatnya tematik. Dengan reaktivasi itu saya yakin fasilitas sarana ini akan memberikan daya tarik kepada masyarakat," kata Ema Sumarna, Jumat 11 Agustus 2023.

Rincian fasilitas baru yang ditambahkan Pemkot Bandung di Teras Cihampelas antara lain, tempat edukasi, tempat bermain drone, panggung musik hingga area catwalk.

"Ada catwalk, tempat belajar, siapapun juga bisa ke sini. Nanti akan ada sejarah Kota Bandung, ada juga co working space, agar masyarakat bisa memanfaatkan ini untuk beraktivitas, " terang Ema.

Baca Juga: 8 Oleh-Oleh Bali Populer yang Wajib Dibeli

Menurut Ema, kawasan Teras Cihampelas juga akan dilengkapi fasilitas wifi. Sehingga masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas tersebut untuk belajar hingga bekerja.

"Ada fasilitas wifi. Tempat untuk kerja, ada meja dan kursi. Di sini pastinya banyak spot foto yang bisa manfaatkan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah