8 Oleh-Oleh Bali Populer yang Wajib Dibeli

- 11 Agustus 2023, 12:41 WIB
Pie susu, salah satu oleh-oleh wajib dari Bali
Pie susu, salah satu oleh-oleh wajib dari Bali /WartaSidoarjo.com / Dwita Ebo

PRFMNEWS - Bali sebagai surga wisata yang selalu menarik minat para pelancong. Tidak hanya menawarkan pengalaman yang luar biasa, Bali juga menyuguhkan oleh-oleh khas unik dan tak terlupakan.

Namun, sebelum merencanakan perjalanan yang menarik ini, sudahkah Anda mempertimbangkan untuk memanfaatkan tiket pesawat dari Pelita Air yang dapat dipesan melalui platform Traveloka? Dengan kenyamanan perjalanan dan layanan handal yang ditawarkan, tiket pesawat Pelita Air melalui Traveloka adalah solusi yang tepat untuk memastikan perjalanan menuju destinasi indah Bali berlangsung dengan lancar dan terpercaya.

Rekomendasi Oleh-Oleh khas Bali

Pulau Bali merupakan sebuah surga tropis di tengah samudra Hindia, bukan hanya dikenal dengan keindahan alamnya yang memukau, tetapi juga sebagai destinasi belanja yang melimpah dengan berbagai macam oleh-oleh khas.

Baca Juga: Selain Akses Jalan, KCIC Siapkan Ragam Moda Transportasi Terintegrasi Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Dari kerajinan tangan yang memadukan tradisi dengan inovasi modern, hingga cita rasa kuliner yang autentik, Bali menawarkan sejumlah pilihan oleh-oleh yang mampu memuaskan hasrat kolektor dan penikmat kuliner.

1. Pie Susu

Pie Susu merupakan salah satu oleh-oleh khas Bali yang populer. Ini adalah makanan manis yang terbuat dari bahan-bahan utama seperti telur, susu, dan gula. Campuran bahan-bahan ini diolah hingga menjadi adonan lembut yang kemudian diisi ke dalam kulit tart kecil. Setelah dipanggang, Pie Susu menghasilkan lapisan kulit renyah di luar dan isian lembut serta manis di dalamnya. Rasanya yang lezat dan konsistensi yang unik menjadikan Pie Susu sebagai oleh-oleh yang sering dicari oleh wisatawan yang berkunjung ke Bali.

2. Kacang Disco

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x