Jam Pelaksanaan Sholat Idul Adha 2023 di Masjid Al Jabbar Bareng Ridwan Kamil

- 28 Juni 2023, 15:00 WIB
Potret Masjid Raya Al Jabbar/Tangkapan Layar/YouTube Toyib Story
Potret Masjid Raya Al Jabbar/Tangkapan Layar/YouTube Toyib Story /

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan jadwal pelaksanaan sholat Idul Adha 1444 Hijriah di Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung yang jatuh pada Kamis, 29 Juni 2023.

Ridwan Kamil menginfokan jam berapa sholat Idul Adha di Masjid Raya Al Jabbar akan digelar mengingat dia dan istrinya, Atalia Praratya dijadwalkan menunaikan shalat Ied di sana.

Jam pelaksanaan sholat Idul Adha di Masjid Raya Al Jabbar pada Kamis, 29 Juni 2023 ini diungkap Ridwan Kamil melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Aturan Terbaru Beli Tiket Kandang Persib, Wajib Penuhi Syarat Utama ini Sebelum Pesan

Melalui unggahannya, Ridwan Kamil menyampaikan sholat Idul Adha 2023 besok akan berlangsung jam setengah 7 pagi.

“Shalat Iedul Adha Besok 29 Juni 2023. Akan dilaksanakan di @masjidrayaaljabbar pukul 06.30 pagi. Mari bagi yang berkenan melaksanakan ibadah Shalat Ied untuk hadir di sana,” tulis Kang Emil, Rabu 28 Juni 2023.

Dalam unggahan itu pula Kang Emil menampilkan sketsa pertama untuk desain bangunan masjid berkonsep terapung pertama di Jawa Barat yang dibangun di atas danau buatan itu.

Baca Juga: Persib Update Regulasi Pembelian Tiket Persib untuk Liga 1 2023, Simak di Sini

Sketsa pertama tersebut dibuat Gubernur pada tanggal 16 Maret 2014 silam. Di mana tampak bangunan masjid yang berdiri seolah di atas air.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x