Persib Update Regulasi Pembelian Tiket Persib untuk Liga 1 2023, Simak di Sini

- 28 Juni 2023, 11:20 WIB
Persib update regulasi pembelian tiket Liga 1 2023.
Persib update regulasi pembelian tiket Liga 1 2023. /PERSIB.CO.ID


PRFMNEWS - Persib mengingatkan para bobotoh terkait regulasi pembelian tiket menjelang kick off Liga 1 2023 yang akan digelar pada 2 Juli mendatang.

Persib meng-update kebijakan dan regulasi terbaru, termasuk kuota dan proses distribusi untuk beberapa komunitas bobotoh.

Direktur Komersial PT Persib Bandung Bermartabat, Gabriella Witdarmono menyampaikan kepada komunitas terkait Persib Apps yang sebelumnya telah dilakukan pembaruan, seluruh bobotoh termasuk komunitas harus segera melakukan verifikasi data pada Persib Apps tersebut.

Baca Juga: Akan Ada Tindakan Tegas Bagi Pembawa Flare ke GBLA Saat Persib Lawan Madura United Akhir Pekan ini

"Kami mengingatkan ke semua bobotoh terlebih komunitas untuk segera melakukan verifikasi data sebelum tiket dibuka," kata Gabby dikutip dari laman resmi klub.

Menurutnya, pembaruan verifikasi data ini menjadi syarat untuk meningkatkan keamanan semua bobotoh.

"Ini menjadi salah satu syarat utama guna meningkatkan keamanan dan identifikasi bila terjadi hal-hal yang tidak dinginkan, salah satunya flare hingga pitch invader," tuturnya.

Baca Juga: Persib Bandung Lakukan Persiapan Matang Jelang Lawan Madura United di Pekan Pertama Liga 1

Kendati sebenarnya beberapa regulasi dan kebijakan sudah diberlakukan sejak musim lalu, Persib kata Gabby, merasa perlu untuk tetap menyosialisasikannya demi pemahaman bersama semua pihak berkepentingan.

Sebelumnya, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono juga sudah mengingatkan kepada seluruh Bobotoh untuk tidak membawa dan menyalakan flare saat menyaksikan pertandingan kandang.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x