Aturan Terbaru Beli Tiket Kandang Persib, Wajib Penuhi Syarat Utama ini Sebelum Pesan

- 28 Juni 2023, 14:20 WIB
Persib update regulasi pembelian tiket Persib Bandung di Liga 1 musim 2023.
Persib update regulasi pembelian tiket Persib Bandung di Liga 1 musim 2023. /Ofisial Persib

PRFMNEWS – PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menerapkan aturan terbaru pembelian tiket laga kandang Persib jelang kick-off kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Aturan baru beli tiket pertandingan Persib di Stadion GBLA pada Liga 1 2023/2024 ini mulai berlaku untuk nonton laga Pangeran Biru menjamu Madura United, Minggu 2 Juli 2023.

Regulasi dan syarat terbaru membeli tiket Persib vs Madura United di Stadion GBLA pada 2 Juli 2023 ini telah disosialisasikan oleh manajemen PT PBB.

Baca Juga: Niat dan Doa Menyembelih Hewan Kurban, Jangan Sampai Salah

Direktur Komersial PT PBB Gabriella Witdarmono mengatakan, sosialisasi aturan dan syarat terbaru pembelian tiket pertandingan kandang dilakukan saat pertemuan dengan Bobotoh baru-baru ini.

Beberapa regulasi dan kebijakan pembelian tiket, ujar pria yang akrab disapa Gabby itu, sudah diberlakukan sejak musim lalu namun kembali disosialisasikan guna saling mengingatkan.

Pada pertemuan itu, Gabby meng-update kebijakan dan regulasi terbaru termasuk kuota dan proses distribusi tiket untuk beberapa komunitas.

Baca Juga: Catat! Perubahan Jam Operasional 5 Koridor Bus TMP Bandung Raya Saat Idul Adha 29 Juni 2023

Selain itu, dia menyampaikan imbauan tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan penonton pada pertandingan kandang Persib.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x