Liburan Sekolah di Hotel Estetik Tengah Kota Bandung

- 26 Juni 2023, 14:41 WIB
Mercure Bandung City Centre. Ada promo liburan sekolah 2023.
Mercure Bandung City Centre. Ada promo liburan sekolah 2023. /


PRFMNEWS - Menyambut datangnya liburan kenaikan kelas yang jatuh pada periode akhir Juni hingga pertengahan Juli ini, Mercure Bandung City Centre mengeluarkan beberapa paket menginap.

Paket menginap ini disesuaikan dengan kebutuhan keluarga pada saat menikmati liburan mereka.

Untuk menginap satu malam, tamu bisa mengambil promosi ‘Tiba-Tiba Libur’ dengan harga Rp 999.999 nett. Paket tersebut termasuk menginap di kamar tipe Classic, makan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak, voucher gratis spa selama 15 menit, serta voucher potongan harga makanan dan minuman sebesar Rp 50.000. Promosi ini berlaku mulai 25 Juni - 2 Juli 2023.

Baca Juga: Wisata di Sultan Agung, Surga Kuliner-Belanja Fashion di Bandung yang Tak Pernah Sepi Pengunjung

“Apabila tamu ingin menginap selama dua malam, kami juga memiliki promo ‘Pay 1 For 2’ dengan harga Rp 1.599.000 nett untuk hari biasa dan Rp 1.899.000 nett untuk akhir pekan. Ini termasuk menginap dua malam di kamar tipe Classic dan makan pagi untuk 2 orang,” kata Marketing Communications Manager Mercure Bandung City Centre, Dyah Annisa.

Untuk promo Pay 1 For 2, masa berlakunya lebih panjang, mulai 27 Juni - 16 Juli 2023.

Hotel yang berlokasi strategis di pusat Kota Bandung, tepatnya di Jalan Lengkong Besar No. 8 ini sangat dekat dengan berbagai lokasi wisata di Kota Bandung seperti Jalan Asia Afrika, Jalan Braga, dan juga Alun-Alun Bandung.

Baca Juga: Lengkong Jadi Pusat Kuliner di Kota Bandung, UMKM Didorong Terus Bersaing dan Hadirkan Ragam Pilihan

Bahkan untuk mencapai lokasi tersebut, pengunjung dapat berjalan kaki kurang dari 10 menit. Apabila ingin menikmati street food, terdapat Lengkong Culinary Night yang dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki sekitar 5 menit dari hotel.

Selain lokasi yang strategis, hotel ini pun memiliki berbagai fasilitas menarik bagi para tamunya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x