Gercep Amankan WNA Usai Diduga Ludahi Imam Masjid, Ketua DPRD Apresiasi Polrestabes Bandung

- 29 April 2023, 17:30 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan /HUMAS BANDUNG


PRFMNEWS - Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengapresiasi langkah cepat dari Polrestabes Bandung usai mengamankan warga negara asing (WNA) asal Australia yang diduga melakukan tindakan tidak menyenangkan kepada imam masjid di Kota Bandung, Jumat, 28 April 2023 kemarin.

"Kami dari DPRD Kota Bandung mengapresiasi atas kinerja dari Polrestabes Bandung yang segera mengamankan WNA yang kemarin melakukan tidakan tidak menyenangkan kepada imam Al Muhajir. Sehingga WNA tersebut dapat diproses terkait kejadian yang viral kemarin," kata Tedy, Sabtu, 29 April 2023 kemarin.

Tedy mengatakan, dengan diamankannya WNA asal Australia yang diduga membentak dan meludahi imam masjid ini membuat keresahan masyarakat dapat diredam.

Baca Juga: Bule yang Diduga Ludahi Imam Masjid Bandung Ditangkap Saat Hendak Pulang ke Negaranya

"Kita tunggu perkembangan dari kepolisian terkait kasus ini semoga semuanya berjalan dengan hukum yang berlaku di Indonesia dan yang terpenting adalah sekarang masyarakat tidak resah lagi pasca viralnya aksi WNA tersebut," tambahnya.

Tedy pun berharap kejadian ini menjadi pelajaran bersama untuk saling menghargai serta menjaga keharmonisan kerukunan beragama.

Baca Juga: Bule Marah-marah dan 'Ludahi' Imam Masjid di Bandung, Simak Kronologisnya

"Tentunya ini menjadi pelajaran untuk semua pihak dalam hal menghargai untuk menjaga kerukunan beragama," tutupnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x