Datangkan Marc Klok, Tedy Harap Persib Tak Lupakan Pemain Lokal

- 7 Juli 2021, 13:13 WIB
Latihan bersama Persib Bandung, Senin 24 Mei 2021 di Stadion GBLA
Latihan bersama Persib Bandung, Senin 24 Mei 2021 di Stadion GBLA /Dok Ofisial Persib Bandung.

PRFMNEWS - Persib Bandung resmi kedatangan bintang timnas Palestina, Mohammed Rashid dan gelandang naturalisasi asal Belanda, Marc Klok untuk melengkapi skuad asuhan Robert Albert untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Sebagian pihak pun mengaku optimis dengan langkah pelatih dan managemen PT. Persib Bandung Bermartabat ketika mendatangkan dua pemain ini sebagai pengganti sosok Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Pecinta sepakbola sekaligus Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan pun menilai hal ini akan berdampak positif kepada skuad Persib Bandung yang dinilai kurang sempurna ketika berlaga di Piala Menpora 2021 lalu.

Baca Juga: Warga Cimahi yang Masa Berlaku SIM Habis pada 3-20 Juli Dapat Keringanan Jatuh Tempo

Namun, Tedy pun berharap pelatih Persib Bandung tidak lupa memprioritaskan pemain lokal untuk diberikan kesempatan untuk unjuk gigi memperlihatkan kualitas mengolah si kulit bundar.

"Kita apresiasi upaya manajemen untuk menjadikan Persib juara namun sebagai warga Bandung berharap pemain muda lokal yang banyak di Bandung bisa diprioritaskan," kata Kang Tedy sapaan akrabnya belum lama ini.

Baca Juga: Cek di Sini Pengumuman PPDB Kota Bandung 2021: Jalur Zonasi dan Perpindahan Tugas Orangtua

Menurut pria yang bermukim di Gedebage ini, Persib Bandung harus terus mengorbitkan pemain lokal berkualitas.

Pemain lokal yang kini berada di Persib Bandung  seperti Febri Haryadi, Gian Zola, Abdul Aziz dan pemain lainnya yang memiliki kualitas diatas rata-rata.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x