Andri Rusmana Apresiasi Kampung KB Sindangjaya yang Wakili Lomba Tingkat Provinsi

- 12 Maret 2023, 11:15 WIB
Anggota DPRD Kota Bandung, Andri Rusmana
Anggota DPRD Kota Bandung, Andri Rusmana /HUMAS DPRD

 

PRFMNEWS - Anggota DPRD Kota Bandung, Andri Rusmana mengapresiasi Kampung Keluarga Berkualitas Serumpun Sindangjaya, Mandalajati, Kota Bandung.

Hal ini karena Kampung KB Serumpun Sindangjaya mewakili Kota Bandung untuk bersaing dalam ajang pemilihan Kampung Keluarga Berkualitas tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023.

"Kampung Keluarga Berkualitas Serumpun di Kelurahan Sindangjaya ini telah mampu meyakinkan kita semua bahwa dengan kolaborasi dan kebersamaan tidak ada yang tidak mungkin untuk dicapai. Oleh karena itu, dengan kolaborasi kita semua bisa dan kita bisa menjadi luar biasa," ujar Andri dikutip dari laman resmi DPRD Kota Bandung, Sabtu 11 Maret 2023.

Baca Juga: Komitmen DPRD Kota Bandung Sejahterakan Petani

Ia menyampaikan, untuk mewujudkan Kampung Keluarga Berkualitas, tidak hanya jadi tugas dari satu dua orang. Melainkan menjadi tugas semua pihak untuk bisa menghadirkannya di tengah masyarakat.

Keluarga kata dia, menjadi pondasi bagi keberlangsungan masa depan bangsa Indonesia. Maka, sudah seharusnya, hari ini pemerintah memberikan perhatian lebih terhadap terwujudnya Keluarga Berkualitas ini.

Andri berharap dengan hadirnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, dapat mewujudkan Keluarga Berkualitas di Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati terus ditularkan kepada kewilayahan lainnya.

Baca Juga: Tingkatkan Pemahaman Hukum Bagi Santri, Program Jaksa Masuk Pesantren Diapresiasi DPRD Kota Bandung

"Saya berharap, kita semua dapat menjadi saksi akan terus berkembangnya masyarakat, khususnya keluarga berkualitas di Kota Bandung yang akan meneruskan dan menentukan nasib bangsa Indonesia di masa depan," pungkasnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah