Kata Yana Mulyana, RS Mayapada Bandung Bisa Layani Peserta BPJS Kesehatan

- 7 Maret 2023, 06:15 WIB
RS Mayapada Bandung.
RS Mayapada Bandung. /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS – Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyatakan Rumah Sakit (RS) Mayapada Bandung di Jalan Terusan Buahbatu Kota Bandung dapat melayani peserta BPJS Kesehatan.

Yana Mulyana menyampaikan peserta BPJS Kesehatan dapat berobat di RS Mayapada Bandung saat momen peresmian fasilitas kesehatan baru tersebut oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Arahan Pak Presiden juga tadi agar Rumah Sakit Mayapada bisa melayani BPJS dan memang sudah melayani,” ungkap Yana Mulyana, Senin 6 Maret 2023.

Baca Juga: Jokowi Pastikan RS Mayapada Bandung Sudah Bekerjasama dengan BPJS Kesehatan

Yana Mulyana pun berharap hadirnya RS Mayapada dapat mendukung Kota Bandung tumbuh sebagai health tourism atau kota wisata untuk pelayanan kesehatan.

Kata Yana, Kota Bandung memiliki iklim yang sehat dan daya dukung yang baik untuk masyarakat yang sedang menjalani pengobatan sehingga tepat dijadikan salah satu destinasi health tourism.

"Harapan Pak Presiden, Bandung bisa menjadi health tourism. Tidak perlu lagi ke luar negeri (untuk berobat),” ujar Yana.

Baca Juga: Dipuji Jokowi, Yana Mulyana Beberkan Sejumlah Keunggulan Rumah Sakit Mayapada Bandung

Untuk diketahui, Presiden Jokowi meresmikan Rumah Sakit) Mayapada yang menjadi fasilitas kesehatan baru di Kota Bandung pada Senin 6 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x