Jokowi Pastikan RS Mayapada Bandung Sudah Bekerjasama dengan BPJS Kesehatan

- 6 Maret 2023, 11:20 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meresmikan RS Mayapada di kawasan Jalan Terusan Buah Batu, Kota Bandung Senin, 6 Maret 2023.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meresmikan RS Mayapada di kawasan Jalan Terusan Buah Batu, Kota Bandung Senin, 6 Maret 2023. /M Fauzi/prfmnews

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Rumah Sakit (RS) Mayapada Bandung di Jalan Terusan Buah Batu Kota Bandung hari ini Senin, 6 Maret 2023.

Jokowi pun mengapresiasi kelengkapan dan kemegahan RS Mayapada Bandung ini dan berharap agar Rumah Sakit ini tidak hanya melayani masyarakat menengah ke atas, melainkan turut melayani masyarakat bawah juga.

Saat berkomunikasi dengan Direksi RS Mayapada, Jokowi mendapat informasi jika RS Mayapada Bandung ini sudah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.

Baca Juga: Penggunaan Bahasa Sunda Disebut Menurun Oleh BPS, ini Hal yang Diduga Menjadi Penyebabnya

"Sudah ada BPJS dilayani banyak di sini," katanya.

Jokowi memberikan pujian kepada RS Mayapada Bandung ini sangat bagus mulai dari ruangan, alat kesehatan, hingga tata ruangnya.

Dengan adanya rumah sakit yang memiliki fasilitas terbaik seperti RS Mayapada Bandung ini, Jokowi berharap jumlah masyarakat Indonesia yang berobat ke luar negeri bisa berkurang.

Baca Juga: Pemerintah Siapkan Rusun Khusus Lansia Lengkap dengan Furniture, Bisa Ditempati Mei 2023

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x