Jelang Lawan Persik Kediri, Persib Bandung Fokus Lakukan Berbagai Persiapan

- 6 Maret 2023, 08:50 WIB
Marc Klok saat berlatih di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Minggu, 5 Maret 2023.
Marc Klok saat berlatih di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Minggu, 5 Maret 2023. /Official media Persib Bandung/

PRFMNEWS - Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Pakansari, Bogor, pada Rabu, 8 Maret 2023 mendatang pada lanjutan Liga 1 2022/2023.

Jelang melawan Persik Kediri, gelandang Persib Bandung Marc Klok menyatakan tak mau menganggap remeh tim Macan Putih meski tim tersebut berada di papan bawah.

Karena itu, skuad Maung Bandung pun melakukan persiapan matang jelang melawan Persik kediri dengan berlatih di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Minggu, 5 Maret 2023.

Baca Juga: Persib Bandung Lawan Persik Kediri Pada Rabu 8 Maret 2023

"Saya tidak tahu (kekuatan Persik), tapi mereka kelihatan lebih kuat dari sebelumnya. Kami belum melakukan analisa terhadap mereka. Tapi kalau melihat hasil-hasil terakhir, mereka menang dan cetak banyak gol. Sangat positif," kata Klok.

Pada laga melawan Persik Kediri nanti, Persib dituntut untuk menang demi menjaga jarak dengan PSM Makassar yang kini masih puncaki klasemen sementara Liga 1.

Ditegaskan gelandang naturalisasi itu, Persib kini akan fokus di semua pertandingan. Menurutnya, Persib kini menganggap semua pertandingan sebagai final agar bisa mengejar hasil sempurna.

Baca Juga: Tak Mau Berspekulasi Tentang Penundaan Laga Lawan Persija, Luis Milla Langsung Fokus ke Persik Kediri

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x