Polisi Tangkap 3 Pelaku Pembacokan Remaja di Depo Air Minum Riung Bandung, 2 Lagi Masuk DPO

- 3 Maret 2023, 19:15 WIB
Dua pelaku penganiayaan yang dilakukan di gerai Air Minum Biru Riung Bandung saat diperlihatkan di Mapolrestabes Bandung Jumat, 3 Maret 2023.
Dua pelaku penganiayaan yang dilakukan di gerai Air Minum Biru Riung Bandung saat diperlihatkan di Mapolrestabes Bandung Jumat, 3 Maret 2023. /Dedy Mullyana/

PRFMNEWS – Polisi telah menangkap 3 dari lima pelaku penganiayaan dengan pembacokan terhadap korban remaja pria di Depo Air Minum Biru, Jalan Riung Hegar Raya, Cisaranten Kidul, Gedebage, Kota Bandung.

Sementara dua pelaku pengeroyokan dan pembacokan terhadap pemuda berinisial FNS (16) warga Gedebage di Depo Air Minum Biru, Riung Bandung ini masih dalam pengejaran polisi alias masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, kelima pelaku penganiayaan terhadap FNS ini adalah berinisial K alias Iki, R, AH alias Batak, I alias Boik, dan A.

Baca Juga: Kronologis Pembacokan Remaja di Depo Air Minum Riung Bandung, 5 Pelaku dan Korban Tak Saling Kenal

Tiga pelaku yang sudah ditangkap dan saat ini dalam proses penyidikan di Satreskrim Polsek Gedebage adalah K alias Iki, R, AH alias Batak, sedangkan I dan A masuk DPO.

“Dari hasil penyelidikan dan olah TKP, para pelaku dapat diidentifikasi dan dapat dilakukan penangkapan terhadap para tersangka ini,” kata Aswin dalam keterangannya Jumat 3 Maret 2023.

Aswin menambahkan, polisi sempat mengalami hambatan dalam penangkapan para pelaku lantaran mereka yang melarikan diri usai kejadian langsung menonaktifkan handphone masing-masing.

Baca Juga: Jadwal Balap World Superbike Mandalika Pada Sabtu dan Minggu ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x