Bupati Bandung Dadang Supriatna Resmi Bergelar Doktor pada Bidang Ilmu Ekonomi

- 2 Maret 2023, 17:51 WIB
- Bupati Bandung Dadang Supriatna menjalani sidang terbuka promosi Doktor Ilmu Ekonomi dengan Konsentrasi Ilmu Sumber Daya Manusia di Kampus A Universitas Trisakti, Jakarta Barat, hari ini Kamis 2 Maret 2023.
- Bupati Bandung Dadang Supriatna menjalani sidang terbuka promosi Doktor Ilmu Ekonomi dengan Konsentrasi Ilmu Sumber Daya Manusia di Kampus A Universitas Trisakti, Jakarta Barat, hari ini Kamis 2 Maret 2023. /Prokopim Setda Kabupaten Bandung/

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna menjalani sidang terbuka promosi Doktor Ilmu Ekonomi dengan Konsentrasi Ilmu Sumber Daya Manusia di Kampus A Universitas Trisakti, Jakarta Barat, hari ini Kamis 2 Maret 2023.

Melalui sidang terbuka tersebut, Dadang Supriatna dinyatakan lulus denganpredikat sangat memuaskan dan berhak mendapatkan gelar Doktor.

Dalam sidang terbuka ini, Dadang menulis disertasi dengan judul pengaruh servant leadership, organizational culture, information and communication technology terhadap employee performance melalui absorptive capacity dengan work discipline dan employee competence sebagai variabel moderasi pada ASN Bandung Metropolitan.

Baca Juga: Bupati Bandung Dadang Supriatna Sidang Terbuka Promosi Doktor, Warga Bisa Tonton Via Streaming YouTube

Usai menyelesaikan pendidikan doktor di Universitas Trisaksi, Dadang mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya, keluarga serta semua pihak yang telah mendukungnya sehingga dirinya mendapatkan gelar Doktor.

Bahkan dia berharap apa yang disusunnya untuk meraih gelar Doktor ini bermanfaat bagi banyak pihak.

"Saya berharap disertasi ini bermanfaat dan mudah-mudahan dapat diikuti dan dilaksanakan sebagai pedoman atau referensi yang tentunya akan menghasilkan sebuah keberhasilan yang saat ini pernah kami rasakan," katanya.

Baca Juga: Ridwan Kamil dan Dadang Supriatna Akhirnya Bertemu untuk Bahas Usulan Pembangunan Flyover Bojongsoang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x