Pertandingan Persija vs Persib Ditunda Bikin Luis Milla Kecewa: Kami Tidak Mengerti

- 2 Maret 2023, 16:00 WIB
Pelatih Persib Luis Milla.
Pelatih Persib Luis Milla. /Persib

PRFMNEWS - Persib Bandung dipastikan tidak akan bertemu Persija Jakarta pada Sabtu, 4 Maret 2023 besok karena laga pekan 28 Liga 1 2022/2023 terpaksa ditunda dengan berbagai pertimbangan.

Pertandingan Persija vs Persib ditunda ini membuat pelatih Persib Bandung Luis Milla kecewa karena menganggap hal ini kurang fair.

“Menurut saya ini kurang fair. Seharusnya tetap melanjutkan pertandingan di kompetisi sesuai jadwal sebelumnya. Kami tidak mengerti,” tegas Milla, Kamis 2 Maret 2023.

Baca Juga: Laga Persija vs Persib Ditunda Karena Tak Dapat Izin Keamanan hingga Stadion untuk Konser Blackpink

Meski pertandingan Persija vs Persib ditunda, skuad Maung Bandung tetap menjalani menu latihan rutin.

Kini, Persiba Bandung langsung mengalihkan fokus pada pertandingan berikutnya yaitu melawan Persik Kediri pada 8 Maret 2023 mendatang.

Luis Milla enggan terlalu berspekulasi tentang penundaan laga Persija ve Persib tersebut. Ia lebih memilih tetap fokus untuk menjalankan program latihan yang sudah dirancang sebelumnya.

Baca Juga: Persib Bandung Tetap Gelar Latihan di Tengah Guyuran Hujan Deras, Pertandingan Lawan Persija Sudah Fix Ditunda

“Ya, kita semua tahu Persija kurang beruntung karena harus kehilangan beberapa pemain menjelang pertandingan melawan kami di jadwal yang semula. Tapi, kami akan tetap berlatih dan konsentrasi untuk pertandingan selanjutnya melawan Persik (Kediri),” tuntasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x