Update Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung

- 25 Juli 2020, 11:41 WIB
Sejumlah pengunjung sedang mengantre di pintu masuk Kebun Binatang Bandung, di hari pertama pembukaan kembali pada Sabtu 27 Juni 2020.*
Sejumlah pengunjung sedang mengantre di pintu masuk Kebun Binatang Bandung, di hari pertama pembukaan kembali pada Sabtu 27 Juni 2020.* /RIZKY PERDANA/PRFM

PRFMNEWS - Setelah sekitar tiga bulan tutup dampak pandemi Covid-19, Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoological Garden, kembali dibuka untuk umum mulai hari Sabtu 27 Juni 2020.

Marketing Communication Bandung Zoological Garden, Sulhan Syafi'i menginformasikan, pada fase adaptasi kebiasaan baru (AKB) saat ini Kebun Binatang Bandung beroperasi selama 9 jam.

"Kita buka pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Jam terakhir bagi pengunjung yang ingin masuk pas sudah sore adalah 16.00 WIB," jelasnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Sabtu (25/7/2020).

Baca Juga: Hari Ketiga Operasi Patuh Lodaya 2020, Polresta Bandung Fokus Edukasi Protokol Kesehatan

Sementara untuk harga tiket, lanjut Sulhan, pengunjung hanya perlu mengeluarkan uang senilai Rp40 ribu untuk satu tiket. harga tiket masuk senilai Rp40 ribu jga berlaku untuk akhir pekan. Sementara bagi balita, berlaku aturan tiket gratis.

"Untuk balita gratis karena kita menerapkan aturan bagi anak yang memiliki tinggi badan tidak lebih dari 80 centimeter, maka gratis masuk Kebun Binatang Bandung," ujarnya.

Adapun area mandi bola bagi anak-anak di Kebun Binatang Bandung hingga saat ini masih belum dioperasionalkan kembali. Hal yang sama juga berlaku untuk wahana satwa tunggang yang ada di Kebun Binatang Bandung.

Sementara untuk wahana kubah burung, sudah kembali dioperasikan untuk pengunjung yang ingin mengamati koleksi satwa burung di Kebun Binatang Bandung.

Baca Juga: Harga Emas Logam Mulia Hari ini, Sabtu 25 Juli 2020 Naik Rp5.000 jadi Rp989.000

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x