Pasar Murah Kota Bandung Jual 1.000 Paket Bahan Pangan Berisi Beras, Minyak Goreng hingga Ikan

- 20 Februari 2023, 15:47 WIB
Ilustrasi sembako
Ilustrasi sembako /Dok PRFMNEWS.


PRFMNEWS – Pasar Murah yang menjual bahan-bahan pangan dengan harga di bawah eceran pasaran lanjut digelar pemkot di halaman kantor TP PKK Kota Bandung, Senin 20 Februari 2023.

Pasar murah kali ini diadakan oleh Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kota Bandung dengan menyediakan sebanyak 1.000 paket bahan pokok.

Sebanyak 1.000 paket bahan pokok ini berisi macam-macam komoditas bahan pangan yang jika ditotal harganya lebih murah dibandingkan harga di pasar.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Pemkot Bandung Adakan Pasar Murah dan Bazar Murah Sebelum Lebaran

"Ini ada beberapa komoditas bahan, seperti ikan, telur, minyak goreng, beras, gula dan garam. Kegiatan ini bisa membantu warga mendapatkan harga yang lebih murah," kata Ketua TP PKK Kota Bandung Yunimar Mulyana.

Yunimar menambahkan, pasar murah ini digelar untuk membantu masyarakat sekaligus membantu Pemkot Bandung menekan angka inflasi.

Pasar murah kali ini terselenggara berkat kolaborasi antara TP PKK Kota Bandung dengan PT Wagros Digital Indonesia, sebuah startup yang bergerak di bidang perdagangan khususnya sembako.

Baca Juga: Pasar Murah Jadi Upaya Pemkot Bandung Kendalikan Inflasi, Terdekat akan Digelar di Ramadhan 2023

Pada kegiatan Pasar Murah, lanjutnya, TP PKK Kota Bandung juga turut mengampanyekan program Gemar Mengkonsumsi Ikan (Gemarikan).

Tujuannya untuk membangun kesadaran gizi individu dan kolektif masyarakat agar gemar mengkonsumsi ikan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x