HUT Kota Bandung 2022, Ada Pesta Diskon 80 Persen, Olahraga Bareng hingga Aktivitas Berhadiah Minyak Goreng

- 25 Agustus 2022, 12:00 WIB
 logo Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB).
logo Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB). /Diskominfo Kota Bandung.

PRFMNEWS – Rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) atau Hari Jadi ke-212 Kota Bandung pada 25 September 2022 nanti akan digelar meriah dengan melibatkan masyarakat.

Ada empat acara besar yang rencananya akan diselenggarakan guna memeriahkan HUT ke-212 Kota Bandung (HJKB) pada 25 September 2022 mendatang.

Empat acara besar pada HUT ke-212 Kota Bandung tahun 2022 ini, yakni upacara bendera pada 25 September. Kedua, puncak acara.

Lalu ketiga, kegiatan olahraga bersama dengan forum RW pada 24 Agustus 2022. Keempat, Bandung Grade dengan hadiah yang disiapkan berupa minyak goreng.

Baca Juga: Ada Empat Acara Besar dalam Rangkaian Hari Jadi Kota Bandung

Daftar acara besar menyambut HUT ke-212 Kota Bandung 2022 tersebut diungkap Kepala Bidang Produk Budaya dan Kesenian Pertama, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung Ratnarahayu Pitriyati.

Ratna menjelaskan, terkait upacara saat hari H, akan disebar surat edaran berisi arahan untuk mengadakan upacara serupa di tingkat kecamatan.

Selain itu, Ratna mengaku memang masih ada beberapa kegiatan yang menunggu konfirmasi lebih lanjut apakah akan berlangsung atau tidak.

"Malam puncaknya juga masih tentatif. Kami masih menunggu arahan dari pimpinan akan seperti apa karena terkait dengan perkembangan covid," ujarnya di Balai Kota Bandung pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x