Ada Empat Acara Besar dalam Rangkaian Hari Jadi Kota Bandung

- 24 Agustus 2022, 21:00 WIB
Persiapan acara dalam rangkaian Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB).
Persiapan acara dalam rangkaian Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB). /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Ada empat acara besar yang akan diselenggarakan pada Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB) pada September mendatang.

Kepala Bidang Produk Budaya dan Kesenian Pertama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Ratnarahayu Pitriyati pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Empat acara besar di HJKB mendatang yakni upacara bendera pada 25 Agustus. Kedua, puncak acara. Ketiga, kegiatan olahraga bersama dengan forum RW pada 24 Agustus 2022.

Baca Juga: PLN Berikan Promo Kemerdekaan untuk Tambah Daya dan Penyambungan Sementara, Simak Cara Lengkapnya

"Keempat, acara Bandung Grade yang dikoordinasikan dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) terkait dengan edukasi masyarakat untuk memilah sampah. Ketika sampah telah dipilah, rewardnya para peserta akan mendapatkan minyak goreng," ungkap Ratna.

Terkait upacara, dijelaskan Ratna, akan disebar surat edaran untuk melakukan upacara di kecamatan juga. Selain itu, ada pula beberapa kegiatan yang masih dikonfirmasikan apakah akan berlangsung atau tidak.

"Malam puncaknya juga masih tentatif. Kami masih menunggu arahan dari pimpinan akan seperti apa karena terkait dengan perkembangan covid," ucap Ratna.

Baca Juga: Nick Kuipers dan Ricky Kambuaya Kantongi 3 Kartu Kuning Tapi Bisa Main di Pertandingan Lawan PSM Makassar

Ratna berharap, agar masyarakat juga bisa menjaga bersama PPKM level 1 ini, sehingga HJKB tahun ini bisa terselenggara dengan sukacita.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x