Rayakan HJKB Bersama HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink, Nikmati Ragam Promo Menarik

- 2 September 2021, 14:54 WIB
Promo menarik di hotel HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink dalam rangka merayakan Hari Jadi Kota Bandung (HKJB) ke-211
Promo menarik di hotel HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink dalam rangka merayakan Hari Jadi Kota Bandung (HKJB) ke-211 /Dok HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink.

PRFMNEWS - Melepas penat dengan menginap hotel HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink yang tentunya super aman dan nyaman bersama seluruh keluarga.

Ragam pilihan aktivitas bisa dilakukan di hotel HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink, mulai dari berenang, jalan-jalan di pusat perbelanjaan atau sekedar menikmati akses WiFi gratis di kamar dapat menjadi pilihan yang menyenangkan.

Memasuki bulan yang baru hotel HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink yang berlokasi di Jalan Peta Nomor 241, Bandung, dengan gembira menyambut Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) yang ke-211 dengan penawaran yang menarik untuk staycation maupun promo kulinernya.

Jangan ketinggalan Bandung Anniversary Promo, menginap di hotel HARRIS & POP! Festival Citylink dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari IDR 222.000 nett sampai dengan tanggal 30 September 2021.

Baca Juga: Wamenkes Minta Pemerintah Daerah Dorong Percepatan Vaksinasi bagi Masyarakat Rentan dan Lansia

Beragam pilihan makanan khas dan kekinian dari hotel HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink dapat dinikmati di rumah Anda semudah mengirimkan pesan di ponsel pintar Anda dengan promo menarik sebagai berikut:

Buy 1 Get 1 Free untuk produk Dimsum setiap hari Minggu.

Free Coffee untuk pembelian paket HARRIS Croffle setiap hari Senin, Selasa dan Rabu.

Free Dimsum setiap pembelian paket Daily Oriental Menu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x