Peringati HUT RI dan HJKB, Pemkot Hadirkan Great Bandung

- 9 Agustus 2022, 11:30 WIB
 logo Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB).
logo Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB). /Diskominfo Kota Bandung.

PRFMNEWS - Kota Bandung sudah mempersiapkan beberapa kegiatan untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-77 dan juga Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-212. Salah satunya yaitu Great Bandung.

Ketua Umum Great Bandung, Jon menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mendukung program Pemkot Bandung.

Perlu diketahui, bahwa Great Bandung merupakan sebuah gerakan yang berharap mendukung program Pemkot Bandung. Kegiatan ini sebetulnya sebagai proses rasa syukur komunitas gereja yang ada di Kota Bandung.

Baca Juga: Resmi, Logo Hari Jadi ke-212 Kota Bandung Sudah Dirilis, Ini Dia Makna Logo HJKB Tahun Ini

Jon mengatakan, ada sejumlah rencana rangkaian kegiatan Great Bandung di antaranya Bebersih Bandung pada 13 Agustus 2022 Yaitu di area Alun Alun Bandung, Gedung Merdeka, Jalan Braga dan Balai Kota Bandung.

"Kegiatan bebersih pun ada pada tanggal 17 September 2022 di area Lapang Tegalega. Kegiatan ini sebagai peringatan World Cleanup Day (WCD), " ujarnya seperti dikutip prfmnews.id dari laman Pemkot Bandung pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Selain itu, terdapat acara vaksinasi juga cek kesehatan yang bekerja sama dengan UPT Puskesmas Balai Kota, bertempat di Taman Dewi Sartika pada 23 September 2022 dan untuk cek kesehatan 24 September 2022.

Baca Juga: Penderita Diabetes Wajib Tahu, 8 Penyakit Komplikasi yang Dapat Menghampiri Jika Gula Darah Tidak Dikontrol

"Ini mendukung percepatan vaksinasi di Kota Bandung. Kami selenggarakan mulai vaksin 1 hingga vaksin ke-3 atau booster," bebernya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x