Polresta Bandung Ajak Semua Pihak Agar Masalah di Pemilu Sebelumnya Tak Terulang di Pemilu 2024

- 20 Februari 2023, 13:30 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dan Bupati Bandung Dadang Supriatna dalam acara Diskusi Bersama untuk Pemilu 2023 yang Kondusif di Wilayah Kabupaten Bandung di Soreang hari ini Senin, 20 Februari 2023.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dan Bupati Bandung Dadang Supriatna dalam acara Diskusi Bersama untuk Pemilu 2023 yang Kondusif di Wilayah Kabupaten Bandung di Soreang hari ini Senin, 20 Februari 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Kabupaten Bandung merupakan salah satu daerah dengan tingkat kerawanan tinggi pada Pemilu 2024 mendatang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan, pihaknya berkeinginan agar Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Salah satunya adalah dengan menggelar diskusi dengan berbagai pihak guna mencari solusi atas permasalahan yang muncul pada pemilu sebelumnya tidak terulang di Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga: Bupati Bandung Apresiasi Acara Diskusi Bersama Terkait Pemilu 2024 yang Digagas Polresta Bandung

"Kita diskusikan bersama supaya di 2024 ini tidak terjadi kembali dan kondusif," kata Kusworo di sela-sela acara Diskusi Bersama untuk Pemilu 2024 yang kondusif di wilayah Kabupaten Bandung Senin, 20 Februari 2023.

Salah satu perhatian dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini adalah masalah kesehatan bagi para penyelenggara pemilu.

Menurut Kusworo, para penyelenggara pemilu 2024 sudah dijamin kesehatan melalui BPJS Ketenagakerjaan yang difasilitasi oleh pemerintah daerah.

Baca Juga: Polisi Masih Selidiki Penyebab Tabrakan Toyota Fortuner dan Honda Civic di Jalan Palasari Kota Bandung

Untuk keamanan selama Pemilu 2024, Kusworo pun mengajak para peserta pemilu untuk senantiasa menjaga kondusivitas Kabupaten Bandung dengan tidak melakukan kampanye-kampanye yang menyalahi aturan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x