Digelar di 3 Lokasi, Operasi Pasar Beras Murah 5 Kg di Bandung Langsung Diserbu Warga

- 16 Februari 2023, 18:00 WIB
Operasi pasar beras murah di Kota Bandung
Operasi pasar beras murah di Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui Disdagin lanjut menggelar Operasi Pasar Beras Medium pada Kamis, 16 Februari 2023 dengan menjual beras harga murah.

Kali ini, operasi pasar penjualan beras murah oleh Disdagin Kota Bandung digelar di tiga lokasi, yakni Kecamatan Cibiru, Ujungberung, dan Cidadap.

Operasi pasar penjualan beras murah di tiga kecamatan di Kota Bandung tersebut langsung diserbu warga yang ingin membeli bahan pokok itu dengan harga di bawah eceran pasaran.

Baca Juga: Yunus Nusi Mundur Setelah Terpilih jadi Wakil Ketua Umum PSSI

Warga begitu antusias mendatangi operasi pasar beras murah di tiga lokasi tersebut mengingat kini harga beras di pasaran tengah meroket dengan kisaran mulai Rp9.450 – Rp13.000 per kilogram (kg).

"Jatah per kecamatan sebanyak 10 ton atau 10.000 kilogram. Hari ini ada tiga lokasi Operasi Pasar, yakni Cibiru, Ujungberung, dan Cidadap," kata Asisten Manajer Penjualan Distributor Bulog Kota Bandung Dedy Suryadin.

Dedy menambahkan, kurang dari satu jam, beras pun sudah ludes diborong oleh masyarakat yang datang ke masing-masing lokasi tersebut.

Bahkan di Cibiru, aku Dedy, petugas akhirnya memulai Operasi Pasar lebih awal karena sudah mengularnya antrean warga yang datang.

Baca Juga: Terungkap Alasan Oknum Anggota Densus 88 Membunuh Sopir Taksi Online

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x