Ini Jadwal Pasar dan Bazar Murah di Sejumlah Lokasi Kota Bandung Sambut Ramadhan - Lebaran 2023

- 9 Februari 2023, 18:10 WIB
Ilustrasi pasar murah dan bazar murah di Kota Bandung menjelang bulan Ramdhan dan Lebaran 2023.
Ilustrasi pasar murah dan bazar murah di Kota Bandung menjelang bulan Ramdhan dan Lebaran 2023. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui Disdagin akan mengadakan Pasar Murah dan Bazar Murah sambut Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2023.

Lokasi Pasar Murah dan Bazar Murah jelang Ramadhan dan Lebaran 2023 ini rencananya diadakan di 30 kecamatan serta 151 kelurahan di Kota Bandung.

Masyarakat yang bisa belanja di Pasar Murah dan Bazar Murah ini tidak dibatasi warga Kota Bandung saja, melainkan bebas juga dari luar daerah.

Baca Juga: Baru Diresmikan, Taman Edukasi Terakota Bandung Langsung Jadi Pilihan Rekreasi Warga

Pasar dan Bazar Murah ini digelar untuk bantu warga mendapatkan kebutuhan pokok dan barang-barang lain jelang Ramadhan dan Idul Fitri dengan harga lebih murah dengan stok yang aman.

Terkait jadwal, Kepala Disdagin Kota Bandung Elly Wasliah mengatakan, Pasar Murah akan dilaksanakan jelang Ramadhan tanggal 13 - 21 Maret 2023.

Dalam sehari, kata Elly, Pasar Murah akan digelar secara bersamaan di dua kecamatan.

"Nanti pasar murah akan kita laksanakan kembali di 30 kecamatan, itu boleh warga di luar kota Bandung berbelanja dan tidak dibatasi," ujarnya, Kamis 9 Februari 2023.

Baca Juga: Lewati 2 Kecamatan, Flyover Ciroyom Bandung Pendukung KCJB Dibangun di Atas 3 Jalan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x