Ditembak saat Ditangkap, Anggota Geng Motor Pembunuh Anak di Bandung Akui Mabuk dan Tersulut Emosi

- 7 Februari 2023, 09:49 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat konferensi pers di Mapolresta Bandung, Senin 6 Februari 2023
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat konferensi pers di Mapolresta Bandung, Senin 6 Februari 2023 /Yusup Supriatna /Jurnal Soreang


PRFMNEWS – Polisi menembak pria berinisial T (23) yang tergabung dengan geng motor akibat melakukan perlawanan saat ditangkap.

Tersangka T ditangkap karena telah menganiaya seorang korban anak di bawah umur berinisial F (15) hingga meninggal dunia menggunakan senjata tajam (sajam) golok.

Tersangka menganiaya dengan membacok korban di Rancabeureum, Rancakasumba, Kecamatan Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung, Jumat 3 Februari 2023 sekira pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Polresta Bandung Tembak Anggota Geng Motor Pelaku Penganiayaan Anak Hingga Tewas

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo mengatakan, terungkapnya kasus pembunuhan oleh anggota geng motor tersebut bermula dari penemuan jenazah korban di kawasan Solokan Jeruk, Sabtu 4 Februari 2023 dini hari.

Hingga akhirnya kurang dari 24 jam atau pada hari yang sama di siang harinya, tersangka berhasil ditangkap oleh petugas Satreskrim Polresta Bandung.

"Satreskrim Polresta Bandung berhasil menangkap tersangka T di rumah kosong di wilayah Kecamatan Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung pada Sabtu 4 Februari 2023 sekitar pukul 11.00 WIB," ungkap Kusworo, saat konferensi pers di Mapolresta Bandung, Senin 6 Februari 2023.

Baca Juga: Patroli Polresta Bandung: Anak Muda yang Nongkrong Bawa Miras dan Obat-obatan Terlarang Langsung Diciduk

"Karena melakukan perlawanan saat penangkapan, petugas melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap tersangka," tambahnya.

Selain menangkap T, lanjut Kusworo, petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu golok, sepeda motor, topi geng motor BRZ, dan sepatu.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x