Patroli Polresta Bandung: Anak Muda yang Nongkrong Bawa Miras dan Obat-obatan Terlarang Langsung Diciduk

- 29 Januari 2023, 16:10 WIB
Patroli Polresta Bandung temukan sejumlah anak muda sedang nongkrong bawa miras dan obat-obatan terlarang di jalan raya Al Fathu, dini hari Minggu 29 Januari 2023.
Patroli Polresta Bandung temukan sejumlah anak muda sedang nongkrong bawa miras dan obat-obatan terlarang di jalan raya Al Fathu, dini hari Minggu 29 Januari 2023. /Dok Polresta Bandung

PRFMNEWS - Polresta Bandung kembali mengadakan patroli gabungan skala besar pada dini hari Minggu, 29 Januari 2023.

Dalam patroli kali ini, Tim Polresta Bandung Bersama TNI menemukan sejumlah anak muda yang sedang nongkrong sambil membawa minuman keras (Miras) dan obat-obatan terlarang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menjelaskan, patroli kali ini difokuskan ke area-area yang kerap dijadikan tempat balap liar, seperti di jalan raya Al Fathu depan Komplek Pemkab Bandung.

Baca Juga: Polda Jabar Tetapkan Tersangka Kecelakaan Maut Mahasiswi di Cianjur, Tidak Ada Kaitan dengan Pejabat Polisi

Patroli mencegah balap liar di Bandung

"Kami melaksanakan patroli untuk mencegah adanya balap liar di seputaran jalan raya Al Fathu, tepatnya depan komplek Pemda hingga yang mengarah Tol Soroja," tuturnya.

Kusworo menambahkan, dalam patroli skala besar tersebut, tim gabungan terus menyisir beberapa ruas jalan yang biasa digunakan tempat nongkrong anak muda saat malam hingga dini hari.

"Semua yang sedang asik nongkrong di sini kami periksa. Terbukti, ada beberapa orang yang kedapatan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang," ungkapnya.

Baca Juga: Heboh! Snoop Dogg Pakai Lagu 'Jangan Ada Dusta di Antara Kita, di Unggahan Instagram

Ada yang bawa miras dan obat-obatan terlarang

Dari sekitar 25 orang yang terbukti membawa miras dan obat-obatan terlarang, keseluruhannya langsung di bawa ke Mapolresta Bandung untuk dilakukan pemeriksaan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x