Tidak Ada Larangan Mudik, Polresta Bandung Siap-siap Lakukan Pengamanan Perayaan Tahun Baru

- 9 Desember 2022, 20:00 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo berikan imbauan untuk masyarakat terkait perayaan Tahun Baru, Jumat 9 Desember 2022.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo berikan imbauan untuk masyarakat terkait perayaan Tahun Baru, Jumat 9 Desember 2022. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyatakan pihaknya belum menerima larangan mudik dari Pemerintah Pusat terkait Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kusworo menyatakan hingga Jumat, 9 Desember 2022 Polresta Bandung belum mendapatkan arahan dari Pemerintah Pusat terkait larangan mudik bertepatan dengan Libur Natal dan Tahun Baru.

"Tidak ada larangan mudik," ujarnya saat ditemui di Rancaekek pada Jumat sore.

Baca Juga: Banjir di Pasar Gedebage Sudah Surut, Arus Lalu Lintas Mengalir Kembali

Dengan tidak adanya larangan mudik, Kusworo memperkirakan masyarakat di Kabupaten Bandung akan mengadakan perayaan Tahun Baru.

Untuk itu, kata Kusworo, Polresta Bandung menyiagakan ratusan personel Kepolisian untuk mengamankan Ibadah Natal dan perayaan Tahun Baru.

"Kita menyiagakan ratusan personel. Akan kami gelar di berbagai titik dan 26 Pos Pengamanan," katanya.

Baca Juga: Tim Gabungan Masih Berupaya Bersihkan Material Lumpur Sisa Banjir di Kertasari

Adapun beberapa titik yang menjadi fokus pengamanan Polresta Bandung kali ini yaitu di area Cileunyi, Nagreg dan Ciwidey.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x