Polres Cimahi Tangkap 4 Anggota Geng Motor yang Lakukan Penganiayaan di Jalan Mahar Martanegara

- 26 Januari 2023, 10:22 WIB
Anggota geng motor yang aniaya warga di Jalan Mahar Martanegara Kota Cimahi saat digiring Polisi Kamis, 26 Januari 2023.
Anggota geng motor yang aniaya warga di Jalan Mahar Martanegara Kota Cimahi saat digiring Polisi Kamis, 26 Januari 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Pada 7 Januari 2023 lalu terjadi aksi kekerasan yang dilakukan oleh kelompok geng motor kepada warga di Jalan Mahar Martanegara, Kota Cimahi.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono menyampaikan, kejadian bermula saat korban berinisial AR dan DA berpapasan dengan sekelompok geng pemotor yang kurang mengendarai 10 motor dan dua mobil.

"Ketika berpapasan terjadi ketersinggungan, kemudian para pelaku mengejar korban, menganiaya, melakukan kekerasan secara bersama-sama yang mengakibatkan korban luka tusuk di bagian punggung dan luka di bagian kepala," kata Aldi saat memberikan keterangan pers hari ini Kamis, 26 Januari 2023.

Baca Juga: Kapolres Cimahi Berjanji Tindak Tegas Geng Motor: Saya Libatkan Reskrim dan Intel!

Kejadian itu pun langsung menjadi perhatian dari jajaran Sat Reskrim Polres Cimahi.

Setelah melakukan penyelidikan, Polisi akhirnya berhasil menangkap empat tersangka.

"Kami berhasil mengamankan empat tersangka, yang pertama inisial MAM, yang kedua inisial MA, kemudian inisial YS, dan inisial AR," paparnya.

Aldi menyampaikan, dari para tersangka ini didapatkan keterangan bahwa mereka adalah bagian dari salah salah satu kelompok motor.

Baca Juga: Kapolres Cimahi Bagikan Nomor Telepon untuk Pengaduan, AKBP Aldi: Kita akan Respons Cepat

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x