Momen Imlek 2023, Ada Pertunjukan Barongsai di Kebun Binatang Bandung Selama 2 Hari, Ini Jadwalnya

- 26 Januari 2023, 07:30 WIB
Kebun Binatang Bandung.
Kebun Binatang Bandung. /Diskominfo Kota Bandung.

PRFMNEWS – Manajemen Kebun Binatang Bandung menghadirkan pertunjukan Barongsai untuk menghibur pengunjung pada momen Tahun Baru Imlek 2023 atau 2574 Kongzili.

Pertunjukan Barongsai di Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo ini dijadwalkan digelar dua hari pada akhir Januari 2023.

Manager Komunikasi Kebun Binatang Bandung Sulhan Syafi'i mengatakan, pagelaran Barongsai pada momen Imlek ini akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 28 dan 29 Januari 2023.

Baca Juga: Jadwal Pertunjukan Barongsai di Kota Bandung Hari Ini Hingga Februari 2023

Sulhan menjelaskan alasan pertunjukan Barongsai baru akan digelar di Kebun Binatang Bandung atau tidak bertepatan dengan hari H Imlek tahun ini yang jatuh pada 22 Januari 2023.

“Acara yang seharusnya diadakan pada hari H Imlek, digeser seminggu setelah hari H untuk mengurai kepadatan pengunjung. Langkah ini dilakukan karena khawatir jumlah pengunjung terlalu padat bila digelar pada hari H,” katanya, Rabu 25 Januari 2023.

Sulhan melanjutkan, selain menggelar pertunjukan Barongsai, dalam menyambut Imlek tahun ini, Kebun Binatang Bandung juga menghiasi jalur utama menggunakan lampion.

“Agar lebih semarak, kita juga tempatkan lampion merah di sejumlah titik jalur utama,” ucapnya.

Baca Juga: Tak Lama Lagi Sumedang Bakal Punya Ikon Baru, Ridwan Kamil: Beken Sedunia, Kalahkan Patung Liberty

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x