Wali Kota Bandung Apresiasi Kinerja Polda Jabar Atas Keberhasilan Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif

- 20 Januari 2023, 19:20 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana apresiasi kinerja Polda Jabar.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana apresiasi kinerja Polda Jabar. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh anggota Kepolisian khisusnya Polda Jabar selama tahun 2022.

Polda Jabar sebagai ujung tombak pemeliharaan keamanan di Jawa Barat, telah berhasil melakukan upaya - upaya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Yana Mulyana, merasakan bahwa sinergitas antara Polda Jabar dan jajaran bersama unsur Forkopimda baik tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota sampai tingkat bawah cukup baik, sehingga sangat berpengaruh pada terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga: Hadang Wakil China, Ginting Tembus Semifinal India Open 2023

Yana Mulyana berharap, sinergitas antara Polda Jabar dan Pemerintahan Daerah di Jawa Barat serta instansi lain semakin solid.

"Sehingga memberikan efek positif dalam situasi Kamtibmas," ujarnya.

Baca Juga: Ronaldo dan Messi Kembali Bertemu, PSG Kalahkan Riyadh All Star 5-4

Yana Mulyana menilai kinerja Polri mulai terlihat senafas dengan konsep Presisi. Selain itu soal penanganan kasus dan pengamanan kegiatan masyarakat, Polri lebih komunikatif.

"Teruslah menjadi lembaga yang melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, agar terus dapat menghadirkan Kota Bandung yang aman, nyaman,tertib juga kondusif." tandasnya.**

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x