Ronaldo dan Messi Kembali Bertemu, PSG Kalahkan Riyadh All Star 5-4

- 20 Januari 2023, 16:20 WIB
   Pertandingan persahabatan Riyadh All Stars vs PSG berakhir dengan skor 4-5 untuk keunggulan PSG./Tangkapan layar Youtube Fute Goal
 Pertandingan persahabatan Riyadh All Stars vs PSG berakhir dengan skor 4-5 untuk keunggulan PSG./Tangkapan layar Youtube Fute Goal /

PRFMNEWS - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bertemu dalam laga amal Al Riyadh All Star melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Berlaga di Stadion Internasional King Fahd pada Kamis waktu setempat atau Jumat, 20 Januari 2023 dini hari, pertandingan yang mempertemukan dua ikon sepak bola itu berhasil membuat tiket penonton terjual habis.

Menampilkan pemain Liga Pro Saudi dari al-Nassr dan al-Hilal, All-Stars menampilkan performa yang luar biasa untuk unggul 2-2 pada babak pertama, sebelum akhirnya kalah 5-4 dari PSG dalam pertandingan yang sangat dinantikan.

Baca Juga: Kapolres Cimahi Monitoring Langsung Siskamling di Kelurahan Citereup

Ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia, Messi membuka skor dua gol untuk Ronaldo, kemudian kartu merah dikeluarkan untuk Juan Bernat dari PSG, dan Neymar melihat penalti yang diselamatkan oleh Mohammed Al-Owais.

Itu adalah pengantar yang sempurna untuk sepak bola Arab Saudi bagi Ronaldo, karena para penggemar melihat sekilas apa yang akan terjadi menjelang debut al-Nassr yang terjual habis di Liga Pro Saudi vs Ettifaq pada hari Minggu, 22 Januari mendatang.

Sementara itu, Ketua Liga Pro Saudi AdbulAziz Alafaleq mengatakan Liga Pro Saudi dengan senang hati menyediakan pemain untuk pertandingan Piala Musim Riyadh.

Baca Juga: Geng Motor di Banjar yang Konvoi Bawa Senjata Tajam Berhasil Diringkus Polisi, 7 Orang Ditangkap

"Para pemain dari liga kami menikmati kesempatan untuk mengadu bakat mereka dengan beberapa pemain terbaik dunia, seperti Kylian Mbappe, Neymar, Achraf Hakimi, dan, tentu saja, Lionel Messi. Didukung oleh penonton yang sangat bersemangat di Stadion Internasional King Fahd, para pemain Liga Pro Saudi benar-benar menampilkan performa yang patut dibanggakan yang menunjukkan kekuatan sepak bola Arab Saudi," ucap Alafaleq seperti dikutip prfmnews.id dari Alarabiya.

Pertandingan tersebut mengikuti upaya mengesankan Arab Saudi di Piala Dunia baru-baru ini, termasuk kemenangan terkenal atas Argentina di mana tim nasional diwakili secara eksklusif oleh bakat dari Liga Pro Saudi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Alarabiya Net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x