3 Tahun ke Depan, Yana Mulyana Minta Para Camat Dukung Upaya Peningkatan Ragam Infrastruktur Kota Bandung

- 4 Januari 2023, 06:45 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana
Wali Kota Bandung Yana Mulyana /HUMAS BANDUNG

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Yana Mulyana meminta para Camat mendukung upaya pemkot terkait peningkatan berbagai infrastruktur untuk mewujudkan kota yang unggul, nyaman, dan sejahtera.

Yana Mulyana meminta para Camat membantu upaya peningkatan infrastruktur Kota Bandung ini selama 3 tahun ke depan dalam rangka Menyusun Rencana Pembangunan Daerah (RPD) 2024-2026.

"Kita punya 3 tahun untuk peningkatan infrastruktur kota. Bisa untuk infrastruktur ramah disabilitas, infrastruktur jalan dan lainnya," kata Yana Mulyana saat Rapat Koordinasi Camat se-Kota Bandung di Kecamatan Gedebage, Selasa 3 Januari 2022.

Baca Juga: Yana Mulyana Beberkan 4 Upaya Serius Pemkot Cegah Kriminalitas Malam Hari

Yana Mulyana menyampaikan para Camat punya peran penting dalam menyukseskan pembangunan kota yang nantinya tersusun dalam RPD Kota Bandung 2024-2026.

Selain peningkatan infrastruktur, Yana Mulyana menyebut ada tiga isu strategis lain di Kota Bandung yang perlu dibenahi pemkot dibantu para Camat melalui RPD yang nantinya mereka siapkan.

Pertama, peningkatan daya saing sumber daya manusia melalui pemerataan pendidikan dan peningkatan kualitas aparatur pemerintahan

"Salah satunya melengkapi blank spot SMP yang ada di wilayah. Ini untuk pemerataan pendidikan. Juga termasuk peningkatan kompetensi ASN, di 2023 kita bergantung kepada fungsional," ucapnya.

Baca Juga: Persikabo 1973 Akhiri Kerja Sama dengan Djanur

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x