Yana Mulyana Beberkan 4 Upaya Serius Pemkot Cegah Kriminalitas Malam Hari

- 3 Januari 2023, 22:01 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana
Wali Kota Bandung Yana Mulyana /HUMAS BANDUNG

 

PRFMNEWS – Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengungkap upaya serius Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk mencegah agar kasus kejahatan dan kriminal di malam hari tidak terus meningkat.

Selain memaparkan upaya menekan angka kriminalitas di Kota Bandung, Yana Mulyana juga mengimbau warga untuk meningkatkan kewaspadaan ketika terpaksa harus beraktivitas di malam hari.

“Kami minta masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap bahaya tindak kriminalitas di jalanan," kata Yana Mulyana, Selasa 3 Januari 2023.

Baca Juga: 135.584 Kendaraan Melintas di Jalan Kota Bandung Saat Malam Tahun Baru, Yana Mulyana: Aman dan Terkendali

Yana Mulyana menegaskan Pemkot Bandung akan terus berkomitmen untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi warganya saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Untuk mewujudkan upaya cegah kriminalitas malam hari tak semakin merajalela di Kota Bandung, Yana menyampaikan pemkot terus memperkuat koordinasi dengan berbagai stakeholder terkait dalam hal ini termasuk pihak kepolisian.

Baca Juga: Ikon Baru Jabar Rancangan Ridwan Kamil Hadir di Bandung, Yana Mulyana: Semoga Menjadi Kebaikan Bersama

Upaya kedua , Yana mengaku sudah memberikan instruksi kepada aparat kewilayahan untuk melakukan patroli rutin dengan memaksimalkan peran potensi di kewilayahan.

"Kecamatan dan kelurahan juga terus berkoordinasi meningkatkan sistem keamanan lingkungan," pesannya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x