Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri Rabu Kemarin di Sebuah Rumah di Jalan Wiranta Bandung

- 15 Desember 2022, 08:45 WIB
Ilustrasi gantung diri.
Ilustrasi gantung diri. /Dok. PRFM/

PRFMNEWS - Warga di Jalan Wiranta, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung digegerkan dengan adanya penemuan seorang pria yang meninggal gantung diri pada Rabu, 14 Desember 2022 kemarin.

Dalam laporan yang diterima prfmnews.id dari Kanitreskrim Polsek Cibeunying Kidul Iptu Karnala dijelaskan bahwa korban biasanya belanja ke pasar dengan menaiki becak langganannya.

Namun pada Rabu kemarin saat tukang becak menjemput dan mengetuk pintu rumah korban, tak ada jawaban dari dalam hingga akhirnya tukang becak itu memilih untuk meninggalkan rumah korban dan melapor kepada keponakan korban.

Baca Juga: Prancis Maju Lagi ke Final Piala Dunia Qatar 2022 Usai Kalahkan Maroko

Keponakan korban akhirnya melapor kepada saudaranya yang lain jika korban sudah dua hari tidak keluar rumah usai sebelumnya sempat ada yang menagih.

Akhirnya keluarga korban mencoba mencari keberadaan korban dengan mengintip dari lubang angin.

Saat mencoba mengintip dari lubang angin, keluarga tidak dapat melihat korban hingga akhirnya mencoba memasuki rumah dengan masuk melalui pintu di lantai 2.

Baca Juga: Zalnando Alami Dislokasi Pada Engkel Kaki Kiri

Saat itu, keluarga korban melihat korban tewas tergantung dan langsung melapor kepada RW setempat yang kemudian melapor kepada kepolisian.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x