Polrestabes Bandung Tunggu Hasil Pemeriksaan Puslabfor Terkait Kebakaran di Balai Kota Bandung

- 14 November 2022, 17:30 WIB
Petugas Diskar PB Kota Bandung saat berusaha memadamkan api di Gedung Bappelitbang yang berlokasi di area Balai Kota Bandung hari ini Senin, 7 November 2022.
Petugas Diskar PB Kota Bandung saat berusaha memadamkan api di Gedung Bappelitbang yang berlokasi di area Balai Kota Bandung hari ini Senin, 7 November 2022. /Feisal/prfmnews


PRFMNEWS – Polrestabes Bandung masih menunggu hasil pemeriksaan Puslabfor terkait kebakaran di area Balai Kota Bandung.

Polrestabes Bandung masih akan menunggu Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri untuk bisa memastikan penyebab dari kebakaran Gedung Bappelitbang di Kompleks Balai Kota Bandung, Jawa Barat yang terjadi pada Senin, 7 November 2022.

Kasi Humas Polrestabes Bandung, AKP Rose mengatakan bahwa personel dari Puslabfor Polri telah menyelesaikan olah TKP di lokasi kebakaran tersebut.

Baca Juga: Kantor Bappelitbang Pindah Sementara Pasca Kebakaran, Pemkot Bandung Pastikan Kinerja Pegawai Tetap Berjalan

“Olah TKP-nya sudah beres, kami hanya menunggu proses analisisnya aja, seperti apa hasilnya, nanti disampaikan,” kata AKP Rose yang dikutip dari Antara hari ini, Senin, 15 November 2022.

Saat ini, tim dari Puslabfor Mabes Polri masih menganalisis sampel yang telah diambil dari lokasi kebakaran. Hal ini sudah berkoordinasi dengan Polrestabes Bandung.

Baca Juga: Datangi Lokasi Kebakaran, Ridwan Kamil Titip 3 Pesan Utama untuk Tim Bappelitbang Kota Bandung

Kebakaran di Balai Kota Bandung terjadi pada Senin, 7 November sekitar pukul 10.30 WIB. Hal ini menghanguskan Gedung Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan (Bappelitbang) Bandung.

Kebakaran berhasil dipadamkan oleh personel dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana dalam waktu sekitar tiga jam.

Baca Juga: Diskar PB Sebut Lantai 2 Gedung Bappelitbang Kota Bandung Habis Terbakar

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah