Persiapkan Musim Baru, Prawira Bandung Resmi Berganti Nama Menjadi Prawira Harum Bandung

- 3 November 2022, 17:20 WIB
Tim basket Prawira Bandung ganti nama jadi Prawira Harum Bandung.
Tim basket Prawira Bandung ganti nama jadi Prawira Harum Bandung. /IBLINDONESIA.COM

PRFMNEWS - Tim Basket Prawira Bandung resmi berganti nama menjadi Prawira Harum Bandung.

Hal tersebut terungkap melalui unggahan akun Instagram @perwirabandung yang memperkenalkan nama baru untuk timnya.

"Prawira Harum Bandung, perkenalkan nama kami yang baru. Semoga nama baru ini mampu membawa performa kami menjadi lebih harum dan 'wangi' di setiap game," kata keterangan tertulis akun Prawira Bandung.

Baca Juga: Dapat Undangan RUPSLB PT LIB, Persebaya dan Persis Inginkan 2 Hal ini untuk Lanjutan Liga 1

Rupanya perubahan nama tim ini berkaitan dengan adanya kolaborasi antara Perwira Bandung dengan PT Harum Energy Tbk. yang menjadi sponsor utama.

"Kami melihat olahraga basket Tanah Air, melalui kompetisi IBL mengalami banyak perkembangan yang sangat pesat selama beberapa tahun terakhir ini, dan PT Harum Energy Tbk, bermaksud untuk memberikan dukungan agar olahraga ini dapat menjadi kebanggan nasional, salah satunya melalui kemitraan dengan Prawira Harum Bandung," ucap Ray A. Gunara, Direktur Utama PT Harum Energy Tbk., dikutip prfmnews.id dari akun Instagram @perwirabandung.

Diketahui, PT Harum Energy Tbk. akan menjalin kemitraan dengan Prawira Harum Bandung selama tiga tahun, yaitu pada kompetisi IBL 2023 hingga 2025.

Baca Juga: 10 Manfaat Teh Herbal Sehat yang Enak dan Kaya Manfaat , Bisa untuk Alzheimer sampai Ibu Melahirkan

Diharapkan dengan adanya kolaborasi ini PT Harum Energy Tbk dan Prawira Harum Bandung bisa meraih prestasi terbaik di IBL dan berbagai kejuaraan bergengsi lainnya.

Diketahui klub yang berdiri sejak 2018 ini awalnya bernama Garuda Bandung. Kemudian pada musim kompetisi IBL tahun 2018/2019 tim tersebut berganti nama menjadi Prawira Bandung, dan kini di tahu 2022 tim basket ini merubah kembali namanya dengan Prawira Harum Bandung.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x