Yana Mulyana Bagikan Video Para Pejuang di Balik 40 Jam Pemadaman Kebakaran Gudang Triplek Bandung

- 26 Oktober 2022, 17:30 WIB
Tangkapan layar video petugas pemadam kebakaran di gudang triplek Jl Soekarno-Hatta 505
Tangkapan layar video petugas pemadam kebakaran di gudang triplek Jl Soekarno-Hatta 505 /Instagram @yanamulyana

PRFMNEWS – Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengapresiasi semangat ratusan petugas pemadam kebakaran dari Diskar PB dan pihak-pihak lain yang berjuang memadamkan kebakaran gudang triplek di Jalan Soekarno-Hatta no. 505.

Yana Mulyana menyampaikan rasa terima kasihnya atas perjuangan tim Diskar PB yang berhasil memadamkan kobaran api kebakaran gudang triplek Bandung yang berlangsung hampir 40 jam.

Yana Mulyana mengutarakan apresiasi tersebut melalui unggahan video di akun Instagram-nya yang menampilkan wajah-wajah para pejuang pemadam kebakaran gudang triplek Bandung.

Baca Juga: Parkir Masih Jadi PR di Kala Teras Cihampelas Sudah Kembali Cantik, Yana Mulyana: Kita Dorong ke Ciwalk

“Terima kasih kepada semua pihak dan rekan-rekan dari Diskar PB Kota Bandung @bdg.siaga113 yang selama kurang lebih 40 jam berjuang tanpa kenal lelah untuk memadamkan kebakaran gudang triplek di Jalan Soekarno Hatta,” kata Yana Mulyana mengawali keterangan unggahannya, Rabu 26 Oktober 2022.

Tak hanya mengapresiasi semangat personel Diskar PB Kota Bandung, Yana juga berterima kasih kepada sejumlah pihak lain yang turut serta tak kenal lelah dalam proses pemadaman kebakaran gudang triplek ini.

Baca Juga: 40 Jam Padamkan Kebakaran Gudang Triplek Bandung, Petugas Diskar PB Tak Tidur hingga Bolak-balik Isi Air

“Untuk mengendalikan kebakaran ini dikerahkan sebanyak 22 unit kendaraan pemadam kebakaran dari Diskar PB Kota Bandung dan juga mendapat bantuan dari Diskar @cimahikota , @humas_kbb, dan @bandungpemkab. Terima kasih pula untuk rekan @dsdabmkotabdg @pmikotabdg @bandungsiaga112 dan seluruh warga masyarakat Kota Bandung,” tuturnya.

Ia juga menjelaskan bahwa proses pemadaman berlangsung lama karena kobaran api yang begitu dahsyat akibat banyak material mudah terbakar di lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x