Kebakaran Gudang Triplek Masih Berlangsung Hingga Malam Ini, Nyaris 24 Jam

- 25 Oktober 2022, 18:48 WIB
Petugas Damkar dari Diskar PB Kota Bandung saat berupaya memadamkan api di Gudang Triplek di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.
Petugas Damkar dari Diskar PB Kota Bandung saat berupaya memadamkan api di Gudang Triplek di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung. /Diskar PB Kota Bandung.

 

PRFMNEWS - Kebakaran hebat yang menimpa sebuah gudang triplek di Jalan Soekarno-Hatta No 505 Kota Bandung masih berlangsung hingga malam ini, Selasa 25 Oktober 2022 pukul 18.40 WIB.

Artinya sudah hampir 24 jam kebakaran masih terus terjadi sejak laporan awal kebakaran diterima Diskar PB Kota Bandung pada Senin 24 Oktober 2022 pukul 20.35 WIB.

Sebenarnya pada sore tadi, api sudah mulai mengecil dan petugas mulai menguasai kebakaran. Namun sekitar pukul 18.00 WIB, api kembali memerah.

Baca Juga: Padamkan Kebakaran Gudang Triplek Bandung, Diskar PB Berjuang Jinakkan Amukan Api hingga 12 Jam Lebih

Sebelumnya, sebanyak 22 unit kendaraan pemadam kebakaran dari Diskar PB Kota Bandung sudah dikerahkan serta bantuan dari Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat.

Seluruh petugas pemadam masih berjibaku hingga saat ini untuk menjinakkan si jago merah yang melalap habis bangunan gudang triplek seluas 2.000 meter persegi.

Material kayu triplek di lokasi kebakaran menjadi kendala terbesar proses pemadaman kobaran api karena bahan tersebut mudah terbakar.

Baca Juga: BARU SAJA! Kebakaran Rumah di Batununggal, Tidak Jauh dari Lokasi Kebakaran Gudang Triplek

Bahkan diketahui saat ini ada dua mobil Diskar PB yang terjebak di lokasi kebakaran karena kehalang reruntuhan bangunan. Mobil Damkar pun tidak bisa keluar area untuk mengambil air baru.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah