Kronologi Kubah Masjid Islamic Centre Terbakar, Terungkap Penyebab Kebakaran

- 19 Oktober 2022, 18:33 WIB
Kronologi dan penyebab kebakaran kubah masjid Islamic Centre Jakarta Utara pada hari ini terungkap.
Kronologi dan penyebab kebakaran kubah masjid Islamic Centre Jakarta Utara pada hari ini terungkap. /tangkap layar instagram.com @jktinfo

PRFMNEWS - Kronologi peristiwa kubah masjid Islamic Centre di Jakarta Utara kebakaran pada hari ini Rabu, 19 Oktober 2022 terungkap.

Kubah Masjid Islamic Centre yang dilanda kebakaran tersebut berlokasi di Jl. Kramat Jaya, Kelurahan Tugu Utara, Kecataman Koja, Jakarta Utara.

Menurut laporan yang diterima pihak Kepolisian, kebakaran kubah Masjid Islamic Centre di Kramat Jaya Jakarta Utara terjadi sekira pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: VIDEO KEBAKARAN: Detik-detik Kubah Masjid Islamic Centre Terbakar Hebat Hari Ini

Berdasarkan keterangan Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Utara AKBP Slamet Wibisono Yanto, kebakaran bermula dari kegiatan empat orang pekerja dari PT. Dwi Agung Sentosa Pratama.

Empat pekerja tersebut sedang melakukan Renovasi Atap Kubah Masjid Islamic Center.

"Renovasi tersebut menggunakan bahan triplex yang pada saat ingin memasang triplex atap Kubah Masjid tersebut para saksi melelehkan membran (aspal gulung) untuk menempelkan bahan atap tersebut menggunakan alat bakar," tulis laporan Kasat Intelkam yang ditujukan untuk Kapolres Metro Jakarta Utara seperti dilansir redaksi prfmnews.

Baca Juga: PT LIB Sebut Penetapan Jadwal Pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya Hasil Keputusan Bersama

Diduga percikan dari alat bakar mengenai gasbul sehingga menyebabkan timbulnya api.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x