BREAKING NEWS: Kebakaran Pabrik di Cigondewah Hilir, Api Berkobar Hebat

- 14 Oktober 2022, 18:15 WIB
Kebakaran pabrik plastik di Cigondewah Hilir Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung sore hari ini Jumat, 14 Oktober 2022.
Kebakaran pabrik plastik di Cigondewah Hilir Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung sore hari ini Jumat, 14 Oktober 2022. /Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung.

PRFMNEWS - Terjadi kebakaran sebuah Pabrik yang berada di Jalan Cigondewah, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung pada sore hari ini Jumat, 14 Oktober 2022.

Mengutip laporan dari Tim Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung, bangunan yang terbakar di Cigondewah Hilir tersebut merupakan pabrik pengolahan plastik.

Warga melaporkan bahwa pabrik pengolahan plastik di Cigondewah Hilir itu terbakar pertama kali sekira pukul 17.50 WIB.

Baca Juga: Begini Kata Kapolri Soal Teddy Minahasa Ditangkap Diduga Terlibat Kasus Narkoba

Seperti dilansir prfmnews dari video laporan warga, tampak api berkobar hebat pada bangunan pabrik yang dilanda kebakaran di Cigondewah Hilir.

Asap hitam tebal membumbung tinggi dari lokasi pabrik yang terbakar.

Baca Juga: Waspadai Dampak Buruk Bayi Baru Lahir Kekurangan Hormon Tiroid, Kenali Gejala dan Cara Pengobatannya

Kebakaran pabrik plastik di Cigondewah Hilir Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung sore hari ini Jumat, 14 Oktober 2022.
Kebakaran pabrik plastik di Cigondewah Hilir Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung sore hari ini Jumat, 14 Oktober 2022. Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung

Ketika berita ini ditulis pada pukul 18.12 WIB, kebakaran pabrik pengolahan plastik di Cigondewah Hilir masih berlangsung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x