Bus TMP Koridor Leuwipanjang-Soreang Bandung Dicegat Rombongan Sopir Angkot

- 1 Oktober 2022, 18:20 WIB
Bus TMP Koridor Leuwipanjang-Soreang Bandung Dihentikan Paksa Rombongan Sopir Angkot di Halte Soreang, Sabtu 1 Oktober 2022 siang.
Bus TMP Koridor Leuwipanjang-Soreang Bandung Dihentikan Paksa Rombongan Sopir Angkot di Halte Soreang, Sabtu 1 Oktober 2022 siang. /Instagram @transportforbandung

PRFMNEWS - Bus Trans Metro Pasundan (TMP) Koridor 1 rute Leuwipanjang - Soreang Bandung dicegat oleh rombongan sopir angkot pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Informasi tentang aksi cegat Bus TMP Koridor 1 rute Leuwipanjang - Soreang Bandung oleh rombongan sopir angkot ini diterima redaksi prfmnews dari unggahan akun Instagram @transportforbandung.

Akun Instagram @transportforbandung menyebutkan, bus TMP Koridor 1 rute Leuwipanjang - Soreang Bandung dihentikan secara paksa oleh rombongan sopir angkot di daerah Soreang, tepatnya di area Gading Tutuka.

Baca Juga: Berikut 14 Sasaran Pelanggaran Pada Operasi Zebra 2022 Beserta Sanksinya

"Para sopir angkot menginginkan bus TMP agar tidak melanjutkan perjalanan dan tidak berhenti di titik-titik pemberhentian Gading Tutuka (Pasar Ikan, RSUD, Samsat)," tulis akun Instagram @transportforbandung seperti dilansir prfmnews.

Adapun lokasi spesifik peristiwa tersebut terjadi di titik pengendapan bus TMP dekat pemberhentian Halte Soreang, sekira pukul 13.00 WIB.

"Dengan rute yang berbeda, angkot seharusnya bisa menjadi pengumpan angkutan yang lebih besar, seperti bus. Tentunya dengan tanpa keluar trayek yang sudah ditentukan dan selama ini dilewati," imbuh @transportforbandung.

Baca Juga: Flyover Kopo Kota Bandung Akhirnya Diresmikan, Ridwan Kamil Menyebutnya Flyover Korea

"Penghentian paksa bus yang sudah berizin serta sudah dinantikan dan diminati masyarakat tidak bisa dibenarkan," tandasnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x