Perubahan Rute dan Halte Berhenti TMP Bandung Raya Hari ini, Berlaku di 4 Koridor Akibat Ada Demo

- 21 September 2022, 08:30 WIB
Bus Trans Metro Pasundan atau TMP.
Bus Trans Metro Pasundan atau TMP. /PRFM

PRFMNEWS – Perubahan rute layanan bus Trans Metro Pasundan (TMP) Bandung Raya berlaku sementara hari ini, Rabu 21 September 2022 seiring ada aksi demo di Gedung Sate.

Perubahan rute bus TMP Bandung Raya pada Rabu, 21 September 2022 untuk menghindari kepadatan arus lalu lintas seiring demo di Gedung Sate berlaku pada empat koridor.

Perubahan rute empat koridor bus TMP Bandung Raya pada Rabu hari ini akibat demo berpengaruh terhadap beberapa halte pemberhentian yang tidak akan terlewati seperti rute normal.

Jadwal atau jam pelaksanaan perubahan rute sementara empat koridor bus TMP Bandung Raya hari ini rencananya diterapkan mulai pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: TMP Kota Bandung Hari ini Terdapat Perubahan Rute Sementara Imbas Demo, Berikut Lengkapnya

Berikut daftar halte pada empat koridor yang tidak bisa dilewati sementara oleh bus TMP Bandung Raya selama demo di Gedung Sate berlangsung hari ini, dikutip prfmnews.id dari Instagram Teman Bus Bandung:

Koridor 2 (Alun-alun Bandung – Kota Baru Parahyangan)

Pada koridor ini ada 22 halte yang tidak dilewati dari arah titik A, yaitu:
Halte Kota Baru Parahyangan, STEI LPPM A, RS Karisma A, RS IMC A, Masjid Ar Ridwan A, Padasuka A, Rancabelut A, PLN Cisangkan A, BRI Cimahi, RS Cibabat A, Dinsos, Jalan Budi, SMAN 13 Bandung, Paledang, Rajawali Barat, Plasa Telkom Rajawali, Rajawali 1, Dungus Cariang, SMA Trinitas, RS Kebon Jati, SMA Pasundan, dan Perintis Kemerdekaan.

Koridor 3 (Baleendah – BEC)

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x