Polisi: Jadwal Ujicoba Flyover Kopo Bandung 2 Arah Berlaku 7 Hari, Tidak Ada Lagi Rekayasa Lalin

- 21 September 2022, 07:15 WIB
Flyover Kopo, Kota Bandung
Flyover Kopo, Kota Bandung /Humas Kota Bandung

PRFMNEWS – Polisi mengungkap jadwal ujicoba Flyover Kopo Bandung yang dibuka dua arah untuk dilintasi kendaraan akan berlaku selama tujuh hari atau satu minggu.

Selain jadwal ujicoba Flyover Kopo Bandung, polisi juga memastikan tidak ada lagi rekayasa lalu lintas (lalin) di perempatan bawah jalan layang tersebut seperti yang diterapkan selama proses pembangunan.

Informasi jadwal ujicoba Flyover Kopo Bandung dibuka dua arah dan tidak diberlakukan lagi rekayasa lalin diungkap Kasubnit Kamsel Satlantas Polrestabes Bandung Ipda Isman.

Baca Juga: Rampung 100 Persen, Kementerian PUPR Siap Ujicoba Penuh Flyover Kopo

Isman mengatakan, ujicoba Flyover Kopo yang sudah 100 persen selesai dibangun ini dilakukan guna memastikan jembatan layang itu laik fungsi sebelum diresmikan dan dilalui secara normal oleh masyarakat.

"Pelaksanaan ujicoba dilaksanakan tujuh hari, nanti setelah tujuh hari dievaluasi lagi," kata Isman, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Ujicoba tersebut, menurutnya akan dilakukan mulai Kamis, 22 September 2022 dini hari pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: Flyover Kopo Akan Dibuka Dua Arah Selama Ujicoba, Traffic Light di Jalur Bawah Aktif Kembali

Isman menambahkan, selama ujicoba tersebut, dua perempatan di bawah flyover yakni Perempatan Cibaduyut dan Kopo bakal dibuka normal seperti sebelum adanya pembangunan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x