Pemkot Bandung Buka Peluang Kerja Gaji Rp133 Ribu per Hari di 27 Lokasi, ini Cara dan Syarat Daftarnya

- 21 September 2022, 06:45 WIB
Kadisnaker Kota Bandung Andri Darusman. Dia menyebutkan akan ada program padat karya yang disiapkan Pemkot Bandung untuk bantu warga terdampak kenaikan BBM dan inflasi.
Kadisnaker Kota Bandung Andri Darusman. Dia menyebutkan akan ada program padat karya yang disiapkan Pemkot Bandung untuk bantu warga terdampak kenaikan BBM dan inflasi. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung membuka peluang kerja bagi 1.200 orang untuk bertugas di 27 lokasi dengan gaji atau upah yang dibayarkan per hari.

Ada syarat dan cara daftar yang perlu diketahui warga Kota Bandung jika berminat mengajukan diri untuk menyelesaikan pekerjaan yang ditugaskan Pemkot Bandung ini.

Selain itu, jadwal pelaksanaan pekerjaan di 27 lokasi di Kota Bandung ini juga perlu diketahui warga yang ingin mendaftar peluang kerja dari Pemkot Bandung ini.

Peluang kerja yang dibuka Pemkot Bandung ini merupakan bentuk pelaksanaan program padat karya guna memulihkan ekonomi masyarakat yang terdampak inflasi akibat kenaikan harga BBM.

Baca Juga: Jokowi Bantah Isu Pengalihan dan Penghapusan Listrik Golongan 450 VA

Kegiatan padat karya dengan membuka kesempatan kerja bagi 1.200 warga ini terselenggara berkat kerja sama Disnaker Kota Bandung dengan kewilayahan di 27 kecamatan.

Kegiatan padat karya yang diselenggarakan Disnaker Kota Bandung dalam rangka percepatan dan pemulihan ekonomi sebagai dampak inflasi kenaikan BBM ini digelar selama 10 hari di 27 kecamatan.

Kegiatan tersebut akan berlangsung secara berkala dan terjadwal mulai 22 September – 17 Oktober 2022.

Total pekerja yang dibutuhkan sebanyak 1.200 orang atau 40 orang di setiap kecamatan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x