Tak Serima Sering Diejek, Pria di Kabupaten Bandung Bacok Teman hingga Tewas

- 19 Agustus 2022, 20:50 WIB
Gelap Mata Karena Sakit Hati Diejek Temannya, Pria di Bandung Ini Bacok Temannya Hingga Tewas./Dok. Humas Polresta Bandung
Gelap Mata Karena Sakit Hati Diejek Temannya, Pria di Bandung Ini Bacok Temannya Hingga Tewas./Dok. Humas Polresta Bandung /

PRFMNEWS - Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung berhasil mengamankan seorang pria berinisial A (27) sebagai tersangka kasus pembacokan di Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Menurut keteranagan dari Polresta Bandung, kejadian pembacokan tersebut diketahui terjadi pada 10 Agustus 2022, sekitar pukul 22.00 WIB di Kampung Balekambang, Desa Sukamaju, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, kasus tersebut terungkap berawal dari penemuan mayat di salah satu rumah di Majalaya.

Baca Juga: Ampuh Atasi Diabetes dan Buat Gula Darah Normal, dr. Sung Bagikan 4 Cara Ini

"Awalnya ada penemuan mayat di salah satu rumah di Kecamatan Majalaya dengan luka bacok dikepala dan juga di kaki kiri yang sudah hampir putus,” kata Kusworo dalam konferensi pers di Mapolresta Bandung pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Saat itu, lanjutnya, warga sekitar mengetahui kejadian dan berusaha membawa korban kerumah sakit. Namun nahas korban sudah dinyatakan meninggal.

Kusworo menjelaskan kronologis dan motif tersangka A terhadap korban Y karena tak terima diejek oleh korban.

Baca Juga: Terbukti Ada di Lokasi dan Terlibat Kasus Pembunuhan Brigadir J, Istri Ferdy Sambo Jadi Tersangka

"Motifnya adalah sakit hati, karena korban selalu saja mengejek dan mengajak berkelahi,” tambah Kusworo.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x