Terungkap! Peran 5 Pelaku Begal yang Bacok Korban Seorang Polisi di Jatisampurna Bekasi

- 16 Februari 2022, 18:25 WIB
Ilustarasi pembacokan.
Ilustarasi pembacokan. /Pixabay/geralt


PRFMNEWS – Peran lima pelaku begal yang diwarnai aksi membacok korban seorang anggota polisi dari Satuan Brigade Mobil (Brimob) Kelapa Dua Depok, Aipda Edi Santoso akhirnya terungkap.

Terungkapnya peran lima pelaku begal terhadap Aipda Edi Santoso yang terjadi di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Bekasi itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Zulpan menjelaskan, peran kelima pelaku begal disertai pembacokan di Bekasi tersebut diketahui usai mereka ditangkap dan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Polisi Lumpuhkan 21 Drone Liar Sepanjang Tes Pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika

Kelima pelaku begal itu adalah MH alias H (17), RMI alias I (20), AM alias U (17), MAL alias A (18) dan RH alias R (17).

Zulpan menyebut, pelaku MH merupakan otak penyerangan yang juga berperan sebagai joki.

Lalu RMI, berperan melakukan pembacokan hingga melukai tangan kiri dan punggung korban. Kemudian pelaku AM bertugas membawa kabur sepeda motor milik korban.

Baca Juga: Diduga Tak Terima Ditegur, Gerombolan Pemabuk Keroyok 3 Satpam di Baleendah hingga Alami Luka Tusuk dan Bacok

"Pelaku MAL berperan menyimpan senjata tajam dan RH, dia yang menyimpan motor korban," ucap Zulpan, dikutip prfmnews.id dari PMJ News pada Rabu, 16 Februari 2022.

Zulpan menambahkan, kini kelima pelaku begal tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x