Tim Putri Babakan Ciparay Juara Piala Wali Kota Bandung Usai Menang Lewat Drama Adu Penalti

- 1 Agustus 2022, 11:55 WIB
Tim Putri Babakan Ciparay Juara Turnamen Piala Wali Kota Bandung, Minggu 31 Juli 2022.
Tim Putri Babakan Ciparay Juara Turnamen Piala Wali Kota Bandung, Minggu 31 Juli 2022. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Tim sepak bola putri Babakan Ciparay kalahkan tim sepak bola putri Bojongloa Kidul dengan skor 2-1 lewat adu penalti dalam pertandingan finak Piala Wali kota Bandung.

Pertandingan Piala Wali kota Bandung yang berlangsung di Sport Jabar Arcamanik pada Minggu, 31 Juli 2022 tersebut, mampu membuat Babakan Ciparay meraih juara dalam kategori Top Trade Turnamen Sepak bola Wanita.

Sementara itu, pelatih tim sepak bola wanita Babakan Ciparay Dian Nadia Mutiara menyampaikan, potensi para pemain sangat bagus. Terlihat dari kerja keras untuk bisa menang di setiap pertandingan.

Baca Juga: Babakan Ciparay Juara Turnamen Sepak Bola Wanita Wali Kota Bandung Cup, Menang Dramatis Lewat Adu Penalti

"Mereka selalu menerapkan instruksi pelatih. Mereka disiplin dalam bertahan dan semangat juga dalam menyerang. Saya sangat mengapresiasi mereka karena bisa mencapai di luar dari target, meski para pemain memiliki banyak kesibukan di porda," ujar Dian dikutip prfmnews.id dari laman resmi Pemkot Bandung pada Senin, 1 Agustus 2022.

Dian mengatakan, bahwa dua pemainnya meraih kategori best goal keeper dan best player top grade. Untuk mengembangkan potensi para pemain, ia akan melatih mereka lebih rutin lagi. Sehingga mereka akan siap bermain di turnamen berikutnya.

Baca Juga: Ada Casting Online untuk Preman Pensiun 6, Terbuka untuk Warga Bandung

"Fisik dan tekniknya harus selalu terjaga. Jangan sampai mereka mudah puas, tapi harus selalu berprogres, sehingga bisa meningkatkan ke level yang lebih tinggi lagi mewakili Jabar bahkan sampai timnas," harapnya.

Selain itu, posisi runner up Piala Walikota Bandung ditempati oleh Bojongloa Kidul, dan peringkat 3 diraih Rancasari.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x